Header Website Polkes Banten Transparent

POLTEKKES KEMENKES BANTEN RAIH MEDALI EMAS di EVENT NHPEO 2024 di PALU

National Health Polytechnic English Olympich (NHPEO) merupakan event bergengsi tahunan yang ditunggu oleh 38 Poltekkes di seluruh Indonesia.

Dalam moment tersebut setiap Poltekkes berupaya menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam bidang bahasa inggris dengan kandidat kandidat pilihannya.

Event kali ini berkesempatan diselenggarakan di Kota Palu pada tanggal 30 Juli s.d 02 Agustus 2024 dengan Poltekkes Palu selaku tuan rumah.

Adapun Kategori yang dilombakan dalam kegiatan ini di antaranya adalah : Debat , Writing, Public Speaking, Story Telling, Vlog dan Poster.

Dalam kompetisi kali ini kontingen Polkesten berhasil membawa pulang piala kemenangan berupa satu medali emas dan dua medali perunggu.
Juara satu untuk kategori writing diraih oleh Ananda Deni dari Jurusan Keperawatan.

Juara 3 untuk kategori publik speaking diraih oleh Ananda Nur Fadila dari Jurusan Keperawatan.

Juara 3 untuk Kategori poster diraih oleh Anandan Joelin Putri Suyono dari Jurusan TLM, Ananda Sabrina Nur Anisyah dari Jurusan TLM dan Ananda Nazwa Alhidayati dari Jurusan Kebidanan.

Adapun pembimbing yang ditugaskan untuk mengawal kontingen Polkesten pada event kali ini adalah : Ani Fadmawaty, S.Kep., M.Kes., Ahmad Yani, MSc., dan Hadits Lissentiya Armal, S.Si., M.Biomed.,
Sementara itu dosen Polkesten yaitu drh. Aminah. M.Si ditugaskan sebagai salah satu dari dewan juri dari kegiatan tersebut.

Selamat dan terima kasih kepada tim dan semua pihak yang telah berjuang dengan begitu gigih untuk kembali membawa harum nama Polkesten di mata anak bangsa.

Semoga dikesempatan yang lain, Polkesten berkesempatan berpartisipasi sebagai tuan rumah untuk kegiatan yang serupa.

(Agustus 2024 – Humas Poltekkes Kemenkes Banten)