SOSIALISASI KEGIATAN INEY 2 TAHUN 2024

Poltekkes Banten merupakan Perguruan Tinggi kesehatan yang memiliki tugas pokok melaksanakan Tri darma perguruan tinggi, salah satunya adalah Pengabdian kepada Masyarakat.

Untuk mengatasi masalah kesehatan di daerah, Dirjen Kesmas menggandeng Poltekkes di seluruh indonesia untuk pelaksanaan kegiatan investing in nutrition and early years Phase 2 (INEY). Kegiatan ini melibatkan koordinasi dengan Dinas Kesehatan wilayah setempat, meliputi kegiatan imunisasi dan pencegahan stunting, dengan sasaran kader, ibu hamil dan balita.

Untuk mendukung hal tersebut Poltekkes Banten menggelar sosialisasi INEY 2 yang dilaksanakan pada Selasa, 6 Agustus 2024 bertempat di Aula lantai 4 gedung Direktorat Poltekkes Banten.

Acara tersebut dilaksanakan secara daring dan luring dihadiri oleh Civitas akademika Poltekkes Banten dan Dinas Kesehatan terkait dengan paparan materi yang disampaikan oleh
Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masayarakat (PPM) Suhartini SKM
M. Kes selaku PIC dalam kegiatan tersebut.Diharapkan dengan adanya program tersebut angka kejadian stanting dapat ditekan dan capaian imunisasi semakin meningkat