MONEV PERSIAPAN AKREDITASI PROGRAM STR dan NERS 2024

Status akreditasi merupakan hal yang penting bagi sebuah institusi perguruan tinggi.

Dalam rangka mencapai Indikator Kinerja Utama ( IKU) Poltekkes Banten tahun 2024, menuju akreditasi unggul, untuk percepatan progres tersebut Pusat Penjaminan Mutu Poltekkes Banten kembali melakukan monev dalam rangka persiapan akreditasi tahun 2024.

Kegiatan monev Rabu, 09 Oktober 2024 dilaksanakan untuk program STR dan Ners di Kampus Tangerang Jl Dr. Sitanala Neglasari Kota Tangerang.

Monev ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyamakan data dan persepsi untuk pemenuhan kebutuhan pengisian setiap kriteria 1 s.d 9 antara UPPS dan PS sehingga bisa saling croscek data apa saja yang masih belum sesuai.

Dalam sambutannnya Ketua Jurusan Keperawatan Kusniawati, S.Kep. Ners. M.Kep mengharapkan UPPS dan PS dapat saling berkoordinasi dalam kesempatan kali ini.

Dalam acara yang juga dibuka oleh Wakil Direktur 1 bidang Akademik Purbianto S.Kp, M.Kep. Sp. KMB menyampaikan bahwa target yang diharapkan adalah dapat segera melakukan pendaftaran untuk akreditasi ners paling lambat di awal Nopember 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh tim dari direktorat, perangkat jurusan dan seluruh Pj kriteria UPPS dan PS program Studi, kegiatan ini terdiri paparan,diskusi dan tanya jawab setiap kriteria yang disampaikan oleh Siti Wasliyah S.Kep. Ners. M.Kep dengan pembawa acara sekaligus moderator Nining Kurniati. S.Pd. M.Kes.

Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terhimpun semua data data yang dibutuhkan untuk kebutuhan upload borang reakreditasi Program STR dan Ners untuk tahun 2024.
(Humas_penjamu_2024)