MAHASISWA NERS RAIH JUARA III DI AJANG INTERNATIONAL ENVIRONMENTHEALTH EVENT COMPETITION 2024

International Environment Health Event Competition (IEHEC) merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan Purwokerto Poltekkes Semarang.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Agustus 2024 tersebut mahasiswa Poltekkes Banten berhasil meraih juara 3 untuk kategori News Casting.

Adapun jenis kategori yang diperebutkan dalam kompetisi ini adalah :

  1. News Casting: lomba penyiar berita yang terdiri dari 1 tim yg beranggotakan 3 orang dengan masing2 peran sebagai reporter, narasumber dan presenter.
  2. Essay Writing: lomba menulis essay.
  3. Speech Contest

Dalam event ini perwakilan dari Poltekkes Banten mengikuti semua jenis kategori yang dilombakan dan berhasil meraih juara 3 untuk kategori News Casting.

Bertindak sebagai Pembimbing dalam kegiatan ini adalah Alif Nurul Rosyidah, S.Kep., Ners, M.Kep. dosen sekaligus PJ Kemahasiswaan jurusan Keperawatan.

Adapun Nama nama mahasiswa yang berhasil menorehkan prestasi untuk membawa nama Poltekkes Banten hingga ke ajang international adalah :
Fakhri Eka Mahardika,
Fauziatul Fitriah,
Siti Fatchurachma
Mahasiswa Tingkat 3 Prodi STR Keperawatan.

Selamat kepada para pemenang. Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi motivasi untuk mahasiswa lainnya (humas_kemahasiswaan_2024)