SELEKSI (BEAUTY CONTEST) KANTOR AKUNTAN PUBLIK POLITEKNIK KESEHATAN BANTEN

Sehubungan dengan surat Direktorat Jenderal Sumber Daya Manusia Kesehatan Kementerian Kesehatan Nomor KU.04.05/F.I/11193/2025 tanggal 12 September 2025 tentang Penunjukkan Kantor Akuntan Publik atas Laporan Keuangan Tahun Pelaporan, maka Politeknik Kesehatan Banten akan melaksanakan proses seleksi (Beauty Contest) Pemilihan Kantor Akuntan Publik (KAP) yang akan melakukan audit eksternal atas Laporan Keuangan BLU Tahun Anggaran 2025. Beauty Contest ini terbuka untuk KAP yang memenuhi kualifikasi administrasi dan pengalaman sebagai tercantum di dalam dokumen. Pengiriman berkas penawaran ditujukan kepada Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Banten dalam bentuk softcopy melalui email keu.poltekkesbanten@gmail.com paling lambat tanggal 18 September 2025 Pukul 12.00 WIB.

NoKegiatanTanggal & Waktu Pelaksanaan
1Pengumuman Pelaksanaan Beauty Contest16 September 2025
2Pendaftaran dan Penerimaan Dokumen Penawaran16 – 18 September 2025
3Penilaian Dokumen Penawaran18 September 2025
4Pelaksanaan Beauty Contest19 September 2025
5Penetapan dan Usul Penunjukan Calon Pemenang Beauty Contest ke Eselon 120 September 2025

JADWAL SELEKSI (BEAUTY CONTEST) KANTOR AKUNTAN PUBLIK


Kualifikasi Administrasi meliputi:

  1. Akta Pendirian dan Perubahan terakhir KAP
  2. Izin Usaha KAP dari Kementerian Keuangan
  3. Surat Tanda Terdaftar KAP di BPK RI
  4. Surat Tanda Terdaftar KAP di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
  5. Salinan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan memenuhi kewajiban pembayaran
    perpajakan tahun terakhir (SPT Tahun 2024)
  6. Memiliki Nomor Induk Berusaha/OSS
  7. Memiliki pengalaman pekerjaan sebagai Akuntan Publik dalam kurun waktu 5 (lima) tahun
    terakhir baik di lingkungan pemerintahan maupun swasta, dengan pengalaman pekerjaan
    yang sejenis, dengan melampirkan daftar pengalaman pekerjaan
  8. Memiliki pengalaman pekerjaan sebagai Akuntan Publik dalam kurun waktu 5 (lima) tahun
    terakhir di lingkungan Kementerian Kesehatan

Info lengkap dapat dilihat pada surat pengumuman berikut: