Perubahan Pelaksanaan Uji Kesehatan Calon Mahasiswa Baru Jalur PMDP Poltekkes Kemenkes Banten Tahun 2020

SIPENMARUKomentar Dinonaktifkan pada Perubahan Pelaksanaan Uji Kesehatan Calon Mahasiswa Baru Jalur PMDP Poltekkes Kemenkes Banten Tahun 2020

Sehubungan dengan masih berlangsungnya penyebaran virus corona (COVID-19) dan perpanjangan waktu work from home (WFH) di lingkungan Poltekkes Kemenkes Banten, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berkut :

  1. Uji kesehatan bagi calon mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Banten yang lulus jalur PMDP dilaksanakan di tempat pelayanan kesehatan terdekat (puskesmas/rumah sakit/klinik/praktek dokter) di sekitar tempat kediaman masing-masing, pada tanggal 1 – 6 Mei 2020, dengan membawa format uji kesehatan dan surat pernyataan hasil uji kesehatan, dapat didownload di sini.
  2. Lembar hasil uji kesehatan dari dokter dan surat pernyataan yang ditandatangani calon mahasiswa diatas materai 6000, selanjutnya di-upload dengan menggunakan file pdf melalui google form di www.bit.ly/UjikesPMDP2020. Paling lambat tanggal 9 Mei 2020, pukul 12.00 WIB.
  3. Hasil uji kesehatan akan diumumkan pada tanggal 12 Mei 2020 melalui website https://www.poltekkesbanten.ac.id.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan agar menjadi maklum, dan atas perhatian serta kerjasamanya kami haturkan terima kasih.

Comments are closed.

© 2015 Poltekkes Kemenkes Banten.

WhatsApp chat